Resep Jitu Untuk Optimasi SEO Dan SEM | Website, Landingpage dan Iklan Anda
Sudah rahasia umum bagi sebagian pemilik Website dan Landingpage bahkan Pengiklan memiliki pengalaman yang sama yaitu Un Working Significant meski sudah membayar mahal baik materi maupun waktu, perkembangan dan kemajuan usahanya stagnant bahkan cendrung menurun.
Apa yang salah dengan Website, Landingpage dan Iklan yang sudah anda miliki ?
Note: agar dapat melihat lebih lengkap, gunakan browser handphone
Manfaat Website dan Landing Page yang Powerfull
Keunggulan Website dan Landingpage yang selayaknya dimiliki untuk mensupport perkembangan dan kemajuan usaha anda
(dibawah ini sengaja webdigimark padatkan)
Atau mungkin ada “something wrong” seperti dibawah ini
Penyebab Website Dan Landingpage Tidak Optimal
Banyak faktor penyebab Website dan Landingpage belum Optimal untuk mensupport tujuan anda.
Berikut webdigimark coba identifikasikan untuk anda:
Internal dan Eksternal
Umumnya belum membuat/ menyusun daftar KPI ( Indikator Kinerja ), untuk tujuan yang ingin dicapai.
Sehingga merasa belum prioritas untuk menjadi perhatian.
Sudah membuat KPI namun belum diterapkan ke website , landingpage dan iklan karena beberapa hal kesibukan lain
- Anchor Taext
- Backlink
- Bounce Rate
- Broken Link
- Canonical Tag
- Cloaking
- Indicator
- Contextual
- Content
- Crawling
- CTR
- Do-follow Link
- Domain Authority (DA)
- Duplicate Content
- Eye Catching
- Featured Snippet
- Indexing
- Intent Keyword
- Internal Linking
- Keyword Density
- Keyword Research
- Keyword Stuffing
- Link Building
- Local SEO
- Long Tail
- Keyword LSI (Latent Semantic Indexing)
- Meta Content
- Niche
- No-Follow Link
- Organic Traffic
- Page Authority (PA)
- Page Rank
- Page Speed Loading
- Permalink
- Schema Markup
- SERP
- Short Tail Keyword
- Sitemap (Peta Situs)
Belum ketahap optimasi digital marketing seperti point point manfaat website, landingage dan iklan diatas
Umumnya disebabkan perbedaan KPI yang kontras ( bertolak belakang ) dan/atau Abstrak untuk tujuan, hasil, waktu, sumber daya dan proses ( Dibagian ini umumnya seringkali terjadi ) yang berakibat website, landingpage dan iklan anda seperti ” website zombie dan landingpage vampire”
Jika website, landingpage dan iklan di analogikan sebagai kapal, maka seo dan sem adalah nahkoda, layar dan mesin kapal
The best quote's by sodik_webdigimark
Hubungi kami jika Website, Landingpage dan Iklan anda ingin dioptimasi SEO dan SEM nya
Kirim link website, landingpage dan iklan anda ke nomor whatsapp disamping