Optimasi SEO-SEM

Resep Jitu Untuk Optimasi SEO Dan SEM | Website, Landingpage dan Iklan Anda

Sudah rahasia umum bagi sebagian pemilik Website dan Landingpage bahkan Pengiklan memiliki pengalaman yang sama yaitu Un Working Significant meski sudah membayar mahal baik materi maupun waktu, perkembangan dan kemajuan usahanya stagnant bahkan cendrung menurun.

Apa yang salah dengan Website, Landingpage dan Iklan yang sudah anda miliki ?

Note: agar dapat melihat lebih lengkap, gunakan browser handphone

Manfaat Website dan Landing Page yang Powerfull

Keunggulan Website dan Landingpage yang selayaknya dimiliki untuk mensupport perkembangan dan kemajuan usaha anda

(dibawah ini sengaja webdigimark padatkan)

Mungkin anda belum bertemu orang / partner yang tepat mensupport anda, sehingga belum merasakan betapa Powefullnya Website dan Digital Marketing.
Atau mungkin ada “something wrong” seperti dibawah ini

Penyebab Website Dan Landingpage Tidak Optimal

Banyak faktor penyebab Website dan Landingpage belum Optimal untuk mensupport tujuan anda.
Berikut webdigimark coba identifikasikan untuk anda:

Internal dan Eksternal

Umumnya belum membuat/ menyusun  daftar KPI ( Indikator Kinerja ), untuk tujuan yang ingin dicapai. 

Sehingga merasa belum prioritas untuk menjadi perhatian. 

Sudah membuat KPI namun belum diterapkan ke website , landingpage dan iklan karena beberapa hal kesibukan lain

  1. Anchor Taext
  2. Backlink
  3. Bounce Rate
  4. Broken Link
  5. Canonical Tag
  6. Cloaking
  7. Indicator
  8. Contextual
  9. Content
  10. Crawling
  11. CTR
  12. Do-follow Link
  13. Domain Authority (DA)
  14. Duplicate Content
  15. Eye Catching
  16. Featured Snippet
  17. Indexing
  18. Intent Keyword
  19. Internal Linking
  20. Keyword Density
  21. Keyword Research
  22. Keyword Stuffing
  23. Link Building
  24. Local SEO
  25. Long Tail
  26. Keyword LSI (Latent Semantic Indexing)
  27. Meta Content
  28. Niche
  29. No-Follow Link
  30. Organic Traffic
  31. Page Authority (PA)
  32. Page Rank
  33. Page Speed Loading
  34. Permalink
  35. Schema Markup
  36. SERP
  37. Short Tail Keyword
  38. Sitemap (Peta Situs)

Belum ketahap optimasi digital marketing seperti point point manfaat website, landingage dan iklan diatas

Umumnya disebabkan perbedaan KPI yang kontras ( bertolak belakang ) dan/atau Abstrak untuk tujuan, hasil, waktu, sumber daya dan proses ( Dibagian ini umumnya seringkali terjadi ) yang berakibat website, landingpage dan iklan anda seperti ” website zombie dan landingpage vampire” 

Jika website, landingpage dan iklan di analogikan sebagai kapal, maka seo dan sem adalah nahkoda, layar dan mesin kapal

The best quote's by sodik_webdigimark

Hubungi kami jika Website, Landingpage dan Iklan anda ingin dioptimasi SEO dan SEM nya
Kirim link website, landingpage dan iklan anda ke nomor whatsapp disamping