Audit dan Optimasi SEO

Nikmati Kemajuan Bisnis Online Anda Dengan Audit SEO

Sudah menjadi rahasia umum, pengusaha / enterpreneur biasanya sudah memiliki website dan landingpage untuk produknya, namun tidak jarang karena kurangnya penguasaan dan fokus pada optimasi website dan landingpage sehingga manfaat website dan landingpage yang sebenarnya powerfull untuk alat digital marketing usaha anda, justru hasilnya tidak berefek signifikan untuk kemajuan usaha anda.

 

Alhasil menjadi Website Zombie dan Landingpage Vampire. Yaa salaam...

 

Yaps, Pengusaha DNA nya Pantang Menyerah !

 

Selamat untuk anda yang sekarang sedang membaca dengan seksama informasi dari webdigimark ini.

 

Webdigimark akan membantu anda baik teknis maupun non teknis optimasi Website dan Landingpage usaha anda.

 

Anda dapat memilih berkolaborasi dengan kami sambil mempelajari cara optimasi SEO nya maupun memilih mempercayakan sepenuhnya kepada kami, webdigimark dengan senang hati memberikan report progres sesuai KPI (Key Performance Indicator) yang anda berikan.

 

Agar tidak gagal paham, mari selesaikan artikel ini hingga akhir, apa yang bisa membantu anda...

Untuk melihat lebih detail gunakan handphone

Audit & Optimasi

Melakukan Audit dan Optimasi SEO dan SEM ke Website, Landingpage dan Iklan menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan peluang keberhasilan yang ingin dicapai dengan tingkat resiko yang dapat dikelola.

Keunggulan Website dan Landing Page yang Powerfull

Keunggulan Website dan Landingpage yang selayaknya dimiliki untuk mensupport perkembangan dan kemajuan usaha anda

(dibawah ini sengaja webdigimark padatkan)

Mungkin anda belum bertemu orang / partner yang tepat mensupport anda, sehingga belum merasakan betapa Powefullnya Website dan Digital Marketing.

Keunggulan Website dan Landingpage Untuk Anda

Website dan Landingpage anda akan kami Audit dan Optimasi agar sesuai tujuan anda.
Berikut webdigimark coba identifikasikan point point utamanya untuk anda:

Teknis Audit dan Optimasi

Daftar KPI ( Indikator Kinerja ), untuk tujuan yang ingin dicapai.

Setelah kami menerima daftar KPI dan Tujuan anda.

Selanjutnya kami akan “Meng Audit” Website dan Landingpage anda, mulai dari On-page dan Off-page berdasarkan panduan Daftar KPI dan Tujuan anda.

Estimasi Proses Hasil Audit 2- 3 hari jam kerja normal.

Hasil audit tersebut akan kami report kepada anda sebagai ” Daftar Rekomendasi ” untuk persetujuan memulai Optimasi Website dan Landingpage.

Adapun perkiraan proses Optimasi nya  tercantum didalam daftar rekomendasi tersebut.

Berikut beberapa point teknis yang akan diaudit: 

  1. Anchor Taext
  2. Backlink
  3. Bounce Rate
  4. Broken Link
  5. Canonical Tag
  6. Cloaking
  7. Indicator
  8. Contextual
  9. Content
  10. Crawling
  11. CTR
  12. Do-follow Link
  13. Domain Authority (DA)
  14. Duplicate Content
  15. Eye Catching
  16. Featured Snippet
  17. Indexing
  18. Intent Keyword
  19. Internal Linking
  20. Keyword Density
  21. Keyword Research
  22. Keyword Stuffing
  23. Link Building
  24. Local SEO
  25. Long Tail Keyword
  26. LSI (Latent Semantic Indexing)
  27. Meta Content
  28. Niche
  29. No-Follow Link
  30. Organic Traffic
  31. Page Authority (PA)
  32. Page Rank
  33. Page Speed Loading
  34. Permalink
  35. Schema Markup
  36. SERP
  37. Short Tail Keyword
  38. Sitemap (Peta Situs)

Lampiran selanjutnya dari hasil audit mencakup:

apakah Website dan Landingpage anda saat ini sudah sesuai atau belum sesuai daftar KPI dan tujuan anda yang sudah diberikan diawal kepada kami.

Dari hasil tersebut, baru masuk ke tahap Optimasi Website dan Landingpage yang sesungguhnya dan kami akan mereport progresnya kepada anda.

Hubungi webdigimark jika Website, Landingpage dan Iklan anda ingin diaudit dan dioptimasi SEO dan SEM nya agar sesuai tujuan anda
Kirim link website, landingpage dan iklan anda ke nomor whatsapp disamping